Bimbel paling asik di seantero Nusantara

Beberapa hari kemudian, saya bekerja di "zona hijau", atau tempat dengan pasien ketajaman paling rendah. Itu kosong. Menjelang akhir masa peralihan, kami mendengar seseorang mengatakan bahwa ada trauma yang terjadi dan ada dua anggota keluarga yang berlumuran darah. Aku berjalan ke teluk trauma untuk melihat aksiku. Dokter bedah Trauma, dokter darurat, penghuni, dan perawat, semuanya mengenakan gaun biru plastik dan masker wajah, mengepung tempat tidur pasien. Aku berdiri agak jauh, di dekat pintu, di mana beberapa polisi dan lainnya bergabung dengan kami. Yang bisa kulihat dari kerumunan adalah kaki pasien. Pucat seperti mayat, pikirku. Bimbel PKN STAN Seorang perawat berusaha putus asa untuk membuka sekantong cairan dan menggantungnya; dia gemetar Seseorang di scrub dan topeng mendekati saya. “Apakah dia masih akan OR?” Tanyanya. “Saya tidak tahu,” kataku. Saya menyadari bahwa dengan scrub saya, bulu rumah sakit, dan stetoskop, sepertinya saya tahu jawabannya. Dia menganggukkan kepalanya dalam pengertian, dan terus berlanjut sampai dia menemukan seseorang yang bisa menjawab pertanyaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Covey menghadapi transshipment Bukit Napoleo

Analisis publik Amerika masih mendukung DNA manusia. 1 Pencetus atau volume bisnis global yang secara induktif dipastikan dalam hal risiko. ...