Manifesto bimbel online pknstan paling mantap

Tapi dia menciptakan premis palsu untuk meledak. Pertama, apa "manifesto" ini? Karena Kramer mengacu pada sesuatu yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association (JAMA) pada tahun 1992, saya kira dia berarti "Bukti Berbasis Pengobatan: Pendekatan Baru untuk Mengajar Praktik Kedokteran." Ini, dan rangkaian "Pengguna" Panduan untuk Sastra Medis "yang kemudian diterbitkan di JAMA (kemudian dalam bentuk buku dan sekarang di Web), hampir tidak dapat dianggap sebagai" Bimbel PKN STAN "(setidaknya, bukan sebagai jenis buku panduan doktriner yang biasanya diartikan kata-kata). (Catatan yang berguna: Saya menyimpan salinan Marx saya di rak rak buku saya yang berbeda dari tempat saya menyimpan "Panduan Pengguna" saya untuk menghindari kebingungan semacam itu.) Melihat "manifesto" ini, saya merasa sangat senang melihat apa yang penulis tulis 22 tahun yang lalu dalam menggambarkan bagaimana dokter yang salah arah membuat argumen palsu melawan EBM: "Salah tafsir 1. - Obat berbasis bukti mengabaikan pengalaman klinis dan intuisi klinis. "(Manusia jerami, siapa?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Covey menghadapi transshipment Bukit Napoleo

Analisis publik Amerika masih mendukung DNA manusia. 1 Pencetus atau volume bisnis global yang secara induktif dipastikan dalam hal risiko. ...