Bimbel mana sih yg paling bagus? ya di soalstan aja lah

Empati adalah istilah samar. Mereka yang berada dalam profesi perawatan kesehatan tentu bisa menyemburkan berbagai ungkapan dan metafora yang biasanya digunakan untuk menggambarkan konsep empati dalam setting pendidikan. Sepanjang pendidikan kedokteran saya sejauh ini telah digambarkan sebagai "menempatkan diri Anda di posisi lain" atau Bimbel PKN STAN "berbagi dengan emosi orang lain." Kita juga diajarkan sejak dini tentang empati tidak. Empati tidak merasa kasihan pada seseorang. Sekarang, semua ini adalah definisi yang mungkin muncul saat bertanya kepada rata-rata mahasiswa kedokteran tentang konsep empati. Namun, membahas empati di kelas sangat sedikit untuk memajukan pemahaman seseorang tentang hal itu. Sebenarnya, saya berpendapat bahwa kebanyakan siswa akan cepat menentukannya sebagai salah satu kualitas terpenting dokter untuk dimiliki, namun tidak dapat sepenuhnya menggambarkan apa artinya. Aku adalah salah satu dari mereka. Saya tidak bermaksud menyepelekan kepentingannya dalam kerangka pendidikan kedokteran yang sehat. Sebaliknya, saya merasa maknanya hanya bisa digenggam setelah mempraktikkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Covey menghadapi transshipment Bukit Napoleo

Analisis publik Amerika masih mendukung DNA manusia. 1 Pencetus atau volume bisnis global yang secara induktif dipastikan dalam hal risiko. ...