Bimbingan belajar ini paling diminati, serius

Ketika saya meninggalkan kamar pasien, saya ingat memikirkan anak-anaknya dan betapa sulitnya mempersiapkan diri seumur hidup tanpanya. Dengan cepat saya menyadari bahwa perasaan yang saya alami ini berempati, namun tetap terasa, lebih terasa daripada yang dijelaskan. Meski sudah mengalaminya sendiri, empati tak kalah sulitnya untuk didefinisikan. Bimbel PKN STAN Memang, artikulasi yang paling mengesankan dari konsep akan tetap tidak mendekati pemahaman yang diperoleh dari mengalami perasaan langsung. Pada awal rotasi klinis saya, saya tidak berpengalaman, didorong ke kamar pasien yang merasa tidak siap untuk benar-benar memberikan pasien perawatan yang tepat. Namun, terlepas dari ini, keterampilan klinis saya terus membaik dan sekarang saya merasa nyaman mengetahui bahwa saya akan selalu memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan berempati, dan terkadang hal itu bisa lebih terapeutik daripada hal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Covey menghadapi transshipment Bukit Napoleo

Analisis publik Amerika masih mendukung DNA manusia. 1 Pencetus atau volume bisnis global yang secara induktif dipastikan dalam hal risiko. ...